Thursday, July 2, 2015

Obat Luka Bakar | Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Siapapun, bukan hanya wanita, pasti menginginkan tubuh yang mulus, tanpa noda dan bekas luka yang mengganggu. Terkadang, ada saja kecelakaan yang meninggalkan bekas noda seperti terkena knalpot. Jadi, diperlukan obat untuk menghilangkan bekas luka secara permanen.

Sebenarnya bekas luka bakar tidak menimbulkan bahaya yang besar bagi penderitanya, tapi jika berada di area yang mudah terlihat orang seperti di betis dan tangan, rasa percaya diri anda bisa menurun, bukan?

Perlunya obat pengilang bekas luka yang aman

Sebagian orang cenderung menggunakan pasta gigi, margarine atau minyak untuk mengatasi luka bakar. Padahal, hal tersebut bukan merupakan solusi yang tepat untuk permasalahan anda. Menurut beberapa dokter, justru “odol” dapat memicu timbulnya infeksi dan memperparah keadaan, karena di dalamnya terkandung zat-zat seperti pewarna, deterjen, dan pemutih. Jadi, sebaiknya teliti dahulu sebelum menggunakan obat penghilang bekas luka yang berkembang di masyarakat.

Penanganan yang salah justru bisa berdampak buruk terhadap kulit. Noda yang ditinggalkan dapat terus melekat dan tidak bisa dihilangkan. Walaupun saat ini banyak produk kecantikan yang menawarkan produk penghilang bekas luka, anda tetap harus memastikan bahkan produk tersebut tidak membawa efek buruk dalam jangka panjang.

Sebaiknya, gunakan obat untuk menghilangkan bekas luka bakar yang berbahan dasar alami seperti dari buah atau sayur, karena tanaman memiliki berbagai kandungan vitamin serta nutrisi lain yang sangat bermanfaat untuk mengobati luka dari luar dan dalam tanpa efek samping.

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar

1.Cara kerja bahan yang berasal dari alam memang biasanya tidak secepat cara kerja obat pabrik. Anda harus rajin menggunakannya agar hasil lebih optimal. Walaupun begitu, cara ini masih banyak diminati oleh masyarakat karena tidak berdampak buruk bagi kesehatan dan tentunya murah. Adapun beberapa tumbuhan disekitar anda yang bisa menjadi obat untuk menghilangkan bekas luka bakar, yaitu :

2.Bawang putih. Bumbu yang biasa digunakan oleh para ibu untuk memasak ini ternyata memiliki khasiat selain untuk menyebuhkan flu, darah tinggi dan kanker, juga bisa untuk menyamarkan noda menghitam. Caranya mudah: parut bawang ini lalu oleskan ke bagian bekas luka, kemudian biarkan sampai kering. Setelah itu dibilas dengan air hangat; lakukan rutin agar cepat menghilang. Keloid yang timbul dapat memudar, karena adanya efek anti proliferasi yang ada pada bawang, sehingga pertumbuhan kolagen dapat tertekan.

3.Obat untuk menghilangkan bekas luka berikutnya adalah Jus mengkudu. Penggunaannya dengan mengkompres bekas luka dengan handuk yang telah dibasahi dengan jus dan tunggu hingga kering dan dibersihkan. Lakukan hal itu sebanyak 3 kali tiap harinya. Buah ini memiliki senyawa scopoletin yang sangat membantu sebagai anti radang, sehingga digunakan untuk menjadi obat menghilangkan luka.

4.Blender buah mentimun sampai halus, lalu balurkan pada bekas luka yang menghitam dan diamkan semalaman. Jika ingin mendapatkan hasil yang cepat, lakukanlah secara rutin, maka bekas luka akan memudar secara perlahan. Mentimun kaya akan berbagai zat nutrisi, seperti Vitamin C, potassium yang berfungsi untuk menangkal radikan bebas, juga terdapat silica yang membantu produksi kolagen.

Berikut Memperkenalkan STAR BIO OIL sebagai solusi terbaik untuk Luka Bakar Anda.



kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Berobat tanpa injeksi dan Operasi???
SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll



Kandungan herbal SBO diantaranya:

    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

No comments:

Post a Comment