Thursday, July 2, 2015

Resep Menyembuhkan Sakit Pinggang | Herbal Sakit Pinggang | Jual Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Cara Mengobati Sakit Pinggang dan mengobati nyeri pinggang mudahkah ?. Menyembuhkan sakit pinggang sebenarnya sangatlah mudah, nggak usah pake repot dan memerlukan biaya banyak, apa lagi sampai buang-buang waktu ngantri di apotik segala. Cara menyembuhkan sakit pinggang yang benar dan mudah dilakukan cukup sederhana dan tanpa kita sadari sebenarnya tiap hari kita sudah melakukannya.

Mengobati nyeri sakit pinggang secara alami akan berdampak positif jika kita lakukan dengan benar sesuai prosedur yang berlaku maka sakit yang begitu menyiksa juga akan teratasi. Nyeri sakit pinggang biasanya terjadi setiap saat bahkan ketika tidur nyeri itupun tiba-tiba kambuh, nah untuk menyiasatinya sebaiknya ikuti langkah pengobatan yang akan kami haturkan lewat media ramuan alami herbal.

Mengapa memilih yang alami ? perlu anda tahu obat sakit pinggang berbahan kimia yang marak beredar dipasaran akan berdampak kurang baik, salah satu efek negatifnya akan berpengaruh pada organ lain seperti ginjal. Coba kalau saben hari kita gelontor obat kimia terus menerus, maka akibatnya ginjal kita bakal rusak, dan jelas akan menambah penderitaan ganda. Jelas obat sakit pinggang alami sangat aman terhadap tubuh juga aman terhadap kondisi kantong kita, karena murah dan mudah dalam membuatnya.

Apa penyebab sakit pinggang ?
Pemicu sakit pinggang sebenarnya mudah di prediksi, kurang banyak bergerak atau menghabiskan aktifitas dengan banyak duduk yang tanpa di iringi minum air putih yang cukup juga bisa mengakibatkan sakit pinggang, sering mengangkat beban di luar kemampuan kita juga sangat perpotensi mengalami sakit pinggang dan yang sering terabaikan adalah faktor makanan.

Faktor makanan kerap menjadi sumber pencetusnya penyakit apabila kita tidak pandai memilah dan memilh makanan yang sehat bagi tubuh atau dalam arti serampangan dalam mengkonsumsi makanan.Cara menyembuhkan sakit pinggang secara alami terbaik menggunakan bahan pilihan yang telah terbukti klinis, semisal saja akar ilalang, daun bakung, kumis kucing dan juga lewat terapi air putih. Nah penasaran, dan ingin tahu cara meraciknya ? berikut langkah meramu obat sakit pinggang secara sederhana.

    1. Akar Ilalang
    Tanama akar ilalang dipercaya mampu mengatasi sakit pinggang, caranya ambil 5 helai akar ilalang, cuci hinnga bersih lalu rebus sampai mendidih dan minum secara rutin 2 kali dalam sehari pagi dan sore. Minum sampai membuahkan hasil maksimal dan untuk mencegah nyeri sakit pinggang konsumsi seminggu sekali saja.

    2. Daun Bakung
    Membuat obat sakit pinggang dari daun bakung juga mudah caranya ambil beberapa helai daun bakung kemudian panasi diatas perapian sampai layu tambahkan atau lumuri dengan minyak kelapa. Cara penggunaanya tempelkan pada pinggang yang terasa nyeri.

    3. Kumis kucing
    Tanaman ini begitu familiar dalam pengobatan begitu juga untuk mengobati sakit pinggang. Caranya ambildaun kumis kucing segar sebanyak 1 genggam, kulit batang pepaya seluas 4cm2, air 110 ml. Rebus hingga tinggal 100 ml dan minum 1 kali sehari.

    4. Air Putih
    Terapi dengan air putih merupakan alternatif terbaik jika Anda ingin segera terbebas dari belenggu nyeri pinggang yang menyiksa. Bukan Cuma untuk sakit pinggang, banyak minum air putih sangat baik untuk proses mentabolisme guna membuang racun-racun dari dalam tubuh yang bisa memicu penyakit lain. Air putih juga sangat baik untuk mencegah dan mengobati sakit ginjal. Nah, mengobati sakit pinggang dan nyeri pinggang dengan air putih sangatlah mudah, minum air putih hangat 3 sampai 4 gelas setelah banggun dari tidur pagi secara rutin setiap hari. Langkah ini berlaku juga untuk pencegahan sakit pinggang bagi yang belum bermasalah dengan pinggang Anda.

Bagaimana mudah bukan membuat ramuan obat untuk mengatasi sakit pinggang, nyeri pinggang secara alami ? Nah Berikut kami Merekomendasikan STAR BIO OIL sebagai solusi terbaik untuk Mengatasi Sakit Pinggang Anda.

kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Berobat tanpa injeksi dan Operasi???







SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll



Kandungan herbal SBO diantaranya:

    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

No comments:

Post a Comment