Friday, July 10, 2015

Ramuan Dahsyat untuk Penyakit Jantung | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 08571316228 | Dahsyat Khasiatnya


Sebagian besar penyakit jantung disebabkan oleh tekanan darah tinggi memberikan kontribusi untuk pengerasan arteri. tingkat tinggi kolesterol jahat (LDL) membangun di arteri sebagai akibat dari diet yang tidak terkontrol dengan tingkat tinggi lemak jenuh dan lemak trans. Semua ini menambah pembentukan lesi aterosklerosis dan akhirnya penyumbatan arteri atau apapun yang berfungsi untuk merusak lapisan dalam pembuluh darah dan menghalangi transportasi oksigen dan nutrisi ke jantung dapat didefinisikan sebagai risiko penyakit jantung.


Gejala awal penyakit jantung :

-Kaki kram saat berjalan mungkin merupakan indikasi dari penyakit jantung yang disebabkan oleh arteri di kaki Anda yang tersumbat oleh kolesterol dalam hasil tidak cukup oksigen yang dikirim ke sel-sel di kaki Anda.
-Dada nyeri yang disebabkan oleh pembuluh darah di jantung sementara yang terhalang. Hal ini juga disebabkan oleh pasokan oksigen yang tidak memadai ke otot jantung atau koroner. Bertahannya nyeri dada akan menjadi indikasi awal penyakit jantung.
-Sesak nafas adalah gejala utama dari kekurangan ventrikel kiri. Orang dengan sesak napas empat kali lebih mungkin mati karena penyakit jantung penyebab terkait dari individu tanpa gejala.
-Palpitations merupakan gejala yang sangat umum dari penyakit jantung. Palpitasi adalah melompat di ketukan jantung dan denyut jantung tidak teratur.
-Kehilangan kesadaran. Hal ini merupakan gejala umum, kebanyakan orang pingsan setidaknya sekali dalam hidup mereka. Namun, kadang-kadang kehilangan kesadaran menunjukkan kondisi yang mengancam jiwa atau bahkan berbahaya seperti penyakit jantung.

Konsumsi HERBAL TEA untuk Mengatasi Masalah Jantung Anda.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

VIDEO PANDUAN

Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228


No comments:

Post a Comment